Semenisasi Jalan Usaha Tani Desa Sungai Abu Sepanjang 100 Meter Rusak Parah

0
745

INDEPENDEN NEWS.COM, KERINCI –Semenisai jalan usaha tani di desa Sungai Abu yang baru dibangun masih seumur jagung sudah pada retak retak. Bangunan ini merupakan anggaran tahun 2019 yang dikerjakan oleh Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) di Desa Sungai Abu Kabupaten Kerinci.

Diketahui, bahwa proyek semenisasi tersebut langsung dikelola langsung oleh Kepala Desa Sungai Abu. Akibat Kerusakan Jalan Usaha Tani itu membuat masyarakat sangat kecewa dengan adanya Proyek P3A ini.

Ketua LSM TOPEKSI Salim saat dijumpai di Desa Sungai Abu, pada Senin (4/11/19) mengatakan, proyek jalan usaha tani dengan panjang 100 meter mengalami kerusakan parah.

Dikatakan Salim bangunan semenisasi itu sudah rusak retak retak, kondisi tersebut menunjukkan bahwa Proyek P3A ini tidak sesaui bestek.

“Diduga bahan semen minim sehingga bangunan semenisasi ini gampang pecah.Kerusakan jalan usaha tani membuat warga Desa Sungai Abu kecewa.” ujarnya

Hingga berita ini diunggah, kepala desa Sungai Abu belum dapat ditemui kru media ini untuk klarifikasi terkait kerusakan proyek jalan Sungai Tani tersebut.

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here