Selama Menjabat Kepala BP Batam, Hatanto CS Mengabdi Amanah

0
501

Batam, Independen News.comĀ — Pergantian Kepala BP Batam bersama 5 Deputi BP Batam, Semata mata karena tahun depan memasuki tahun politik. Hal itu diungkapkan Kepala BP Batam dalam koferensi persnya seputar monitoring progres kinerja BP Batam di ruang Marketing Center BP Batam, Batam, Rabu (18 /10/2017).

“yah, saya bersama 5 Deputi BP Batam telah dipanggil dalam rapat dewan Kawasan di kantor kementerian Koordinator Perekonomian. Saat itu, bapak Menteri Darmin Nasution menyebut bahwa tugas bapak bapak sudah selesai, ” ujar Hatanto menirukan Ucapan Menteri dihadapan para insan Pers.

Lanjut Hatanto, pemberhentian mereka dari tugas sebagai kepala BP Batam dan 5 Deputi BP Batam berkaitan dengan hadirya tahun politik di Tanah air. Dimana kita tahun depan memasuki Tahun politik.

Menanggapi pernyataan menteri koodinator perekonomian Darmin Nasution, Hatanto CS menerima dengan lapang dada keputusan yang diambil menteri, Karena Menurutnya jabatan adalah Amanah, yang
tidak bisa bertahan lama.”Jabatan bisa datang, tapi juga biss pergi, “katannya

Diungkapkan Hatanto bahwa selama dia menjabat sebagai kepala BP Batam. kurang lebih 1,5 tahun ini, Dia sudah melaksanakan tugas dan mengabdikan sesuai amanah.

” Kami bekerja secara profesional yang berorientasi kepada peningkatan ekonomi Batam, Diakuinya bahwa memimpin BP Batam tidak semudah membalikkan tangan. Sebab banyak persoalan ditubuh BP Batam yang harus di perbaiki.”Tutur Hatanto.

Kehadiran Hatanto CS di BP Batam, Kata Hatanto menambahkan, bahwa kehadiran mereka di BP batam untuk memperbaiki sistim agar lebih baik. Banyak hal yang sudah dibenahi untuk prningkatan pelayanan di BP Batam.

Meskipun ada pergantian di tubuh BP Batam, tidak penilaian karena ada kaitannya dengan kurannnya pelayanan, Bahkan kami telah melakukan yang terbaik sesuai dengan amanah. “kata Hatanto

 

(niko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here