Baksos PPM Kepri Disambut Positif Para Veteran Kota Batam

0
49

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM –-Upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid 19, Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Kepri melakukan kegiatan bakti sosial penyemprotan cairan disinfektan di kediaman para anggota Veteran Kota Batam, Selasa (7/4/20).

Ketua PD PPM Kepri Pantas Opan Napitupulu mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk Kepedulian Pemuda Panca Marga Kepri terhadap penyebaran pandemik Covid 19 yang mewabah di Indonesia secara khusus di Kepri.

“ya ini menjadi perhatian serius bagi kami sebagai generasi Pemuda Panca Marga Terutama kepada anggota Veteran yang merupakan orang tua dari Pemuda Panca Marga,” ujar Opan

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini, Sambung Opan, penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan di setiap tempat tinggal para Ayahanda Veteran yang ada di kota Batam.

“Penyemprotan akan dimulai dari kediaman Ny. Putri Kaligis, Ketua Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Batam, di komplek Perumahan Kusuma Indah, Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja dan juga Masjid Ar Rahman yang ada di sekitar kediaman Ibunda Putri Kaligis,” Terang Ketua PPM Kepri yang akrab disapa Bung Opan.

Sementara itu Ketua LVRI Kota Batam, Ny. Putri Kaligis menyambut positif dan mengapresiasi kegiatan yang digagas putra putri Pemuda Panca Marga tersebut, sebagai dukungan kepada pemerintah dalam menangkal penyebaran Virus Corona yang saat ini mewabah di Dunia termasuk indonesia.

” Saya merasa bangga dengan Pemuda Panca Marga saat ini yang telah memberikan perhatian nya kepada kami selaku orang tua, kalian semua telah mewariskan nilai juang para pendahulu kita, untuk menjadikan bangsa kita ini menjadi bangsa yang makmur dan merdeka. Silakan lakukan kegiatan tetapi harus mengikuti aturan dari pemerintah kita.” Saran Putri Kaligis.

Anggota Veteran Bapak Endang Rukman kepada Media ini mengatakan, dirinya sagat terharu dengan apa yang dilakukan Oleh PPM Kepri.

“Saya berharap kegiatan bakti sosial yang dilakukan Putra putri Pemuda Panca Marga, pada kegiatan lain bisa terus berkesinambungan, memperhatikan Kami sebagai orang tuanya.” tutup Endang Rukman

Kegiatan ini akan dilakukan kepada setiap Kediaman para Veteran Kota Batam.(Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.