Lis Darmansyah, IPK Sumbangsih Pemikiran Pembangunan

0
26

Tanjungpinang, IndependenNews.com-Walikota Tanjungpinang hadiri acara Pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Tanjungpinang Priode 2017-2022,  Minggu (10/09/2017) di gedung serbaguna Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang.

Pada kesempatan itu,  Lisdarmansyah mengatakan bahwa sebuah organisasi itu dibentuk mempunyai tujuan yang akan dicapai, salah satu tujuan yang mana minat membentuk dan melahirkan Ide-ide Kreatif bagi Pembangunan yang ada di Daerah, dan inilah salah satu tujuan dari IPK,” katanya

H. Lis Darmansyah, SH juga menjelaskan bahwa seluruh OKP yang berada di Kota Tanjungpinang adalah merupakan bagian dari pada mitra Pemerintah. Siapa yang cepat, siapa yang memang memiliki program yang jelas tentunya dialah yang menjadi bagian dalam kemitraan itu.

Tampak terlihat jelas keharmonisan dalam suatu kekeluargaan dari semua yang hadir, H. Lis Darmansyah, SH yang hadir dengan kesederhanaan dan elegan yang memperlihatkan sosok Pemimpin yang edukatif dan apresiatif terhadap peranan kepemudaan dalam lingkungan kemasyarakatan.

Sementara itu, ketua IPK IPK tanjungpinang Sopian mengatakan IPK akan menurunkan karya nyata, itu mungkin bisa nanti kawan-kawan buktikan dengan berjalannya IPK kedepan ini,”

“IPK dengan Prinsip menggunakan konsep intelektual karena Negara Hukum, jadikan citra ini layak di mata masyarakat, kita bukan preman, ada hal-hal yang mingkin kita tidak bisa dianulir dengan komunikasi yang bak, bisa menggunakan pmd, pmd itu harus sesuai dengan etika norma yang berlaku,” jelas Ketua DPD IPK Provinsi Kepri Andi Kusuma, SH.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPD IPK Provinsi Kepri Andi Kusuma, SH, Sekretaris DPD Provinsi Kepri Tonny Siahaan, SH, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang Letnan Kolonel (Purn) Endang Abdullah, S.Kp.M.Si, beserta beberapa unsur OPD lainnya.

LEAVE A REPLY