Sat Polairud Polresta Barelang Bagikan 25 Paket Sembako Kepada Panti Asuhan Ridho Ilahi

0
87
Foto : Sat Polairud Polresta Barelang membagikan 25 Paket Sembako Kepada Panti Asuhan Ridho Ilahi

Independennews.com, Batam | Sat Polairud Polresta Barelang membagikan 25 paket sembako kepada Panti Asuhan Ridho Ilahi di Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Minggu (26/09/2021).

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin oleh Kasat Polairud Polresta Barelang, AKP Syaiful Badawi bersama personil membagikan paket sembako untuk masyarakat terdampak PPKM.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri melalui Polresta Barelang dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Barelang, KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kasat Polairud Polresta Barelang, AKP Syaiful Badawi, SIK mengatakan bahwa kegiatan tersebut sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang aturan PPKM level 3 di kota Batam.

“Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mencegah penularan Covid 19,” ucap AKP Syaiful Badawi.

Melalui kegiatan tersebut, dirinya juga berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Panti Asuhan Ridho Ilahi. Selain itu, pihaknya juga tidak lupa menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan (prokes).

“Semoga pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19,” tutupnya.(SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here