Saksi Pelapor Penuhi Panggilan Ditreskrimum Polda Zambi, Zamharel : Hamim Segera Dipanggil

0
663

INDEPENDENNEWS.COM, JAMBI — Dua orang saksi pelapor anggota Koperasi Tunas Muda penuhi panggilan Ditreskrimum Polda Jambi atas laporan kasus dugaan penyelewengan dana Koperasi Tunas Muda oleh Hamim mantan Anggota DPRD Tebo periode (2009-2014), yang mana periode itu juga Hamim sebagai ketua Koperasi Tunas Muda Tahun (2013-2018).

Hamin memimpin Koperasi Tunas Muda yang bergerak di bidang usaha kebun kelapa sawit di lahan masyarakat dengan pola kemitraan bekerjasama dengan PT.Persada Harapan Kahurifan (PHK, Saat Hamim memimpin Koperasi Tunas Muda diduga telah melakukan penggelapan dana Koperasi Tunas Muda.

Menindak lanjuti laporan Anggota Keperasi Tunas Muda dengan Laporan dengan Surat SP2HP nomor /540/SP2HP /XI/Res.I.II/ 2019/Ditreskrimum, Dua orang saksi Pelapor memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

Pemanggilan dua orang saksi pelapor ini dibenarkan oleh Zamharel Pelapor ketika di komfirmasi awak media ini diMapolda Jambi, pada Jumat (15/11/19

“Ya, dua orang saksi pelapor telah dipanggil penyidik Ditreskrimum Polda Jambi untuk dimintai keterangan terkait laporan Anggota Koperasi kasus penyimpangan Dana Koperasi,”ujar Zamharel

Kepada Polda Jambi, Zamharel menyampaikan terima kasih telah memproaes laporan anggota Koperasi Tunas Muda dengan surat SP2HP nomor /540/SP2HP /XI/Res.I.II/ 2019/Ditreskrimum.

“Tadi kita juga sempat berbincang dengan penyidik pembantu Ditreskrimum Polda Jambi Briptu Muhario ,SP yang mengatakan bahwa dalam minggu depan terlapor akan di panggil.” ungkap Zamharel (15/11/2019)

(Rm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.