Renovasi RSUD Mohammad Noer Ganggu Kenyamanan pasien

0
735

Pamekasan,Independenneews.com, Pengerjaan renovasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mohammad Noer sangat mengganggu istirahat para  Piasien. Pasalnya suara suara keras dari  pengerjaan  bangunan gedung rumah sakit itu sangat menggangu istirahat pasien.

Hal ini dikeluhkan sejumlah keluarga pasien yang sedang dirawat  inap di rumah sakit umum daerah (RSUD) Mohamad Noet, Rabu (19/7/17) di  Jalan Bonorogo , Lawangan Daya, kec. Pademawu Pamekasan, Madura Jawa Timur.

“Kami terusik dengan suara suara keras, bahkan jantung  serasa mau copot ketika ada suara keras dari lantai dua, dimana dilakukan renovasi,” ujar Kelaurga  pasien yang tidak mau namnya di publikasikan

Menurutnya, pada dasarnya Pembangunan itu baik, namun pihak rumah sakit harus melihat sikon, apalagi banyak pasien yang sedang dirawat dengan bermacam problem penyakit.

” Jangan sampai dengan adanya suara suara keras dari  dalam renovasi proyek tersebut bertambah penyakit pasien. Pasien mau mencari  kesembuhan eh, malah bertambah parah penyakitnya,” ungkapnya

Pantauan awak media ini di RSUD Mohammad Noer di lantai dua ruang  area Dahlia,  memang ada perbaikan dengan bahan material kayu dan triplek.

“Sejumlah tukang asik bekerja dan  menimbulkan bunyi keras sehingga bisa saja mengagetkan para pasien yang sedang istirahat. Suara suara keras tersebut, sangat mengagetkan , jangankan  orang sehat apagi dengan orang sakit. Tentunya sangat menggangu kenyamanan para pasien.

Hal senada disampaikan keluarga pasien lainnya mengatakan “Pasien berobat untuk mendapat perawatan dan ketenangan, dengan adanya gangguan suara bagunan itu , pasien jadi terganggu istirahat.

Suara keras itu , tidak hanya terdengar di areal Dahlia saja, namun ke lantai dasar pun masih terdengar sangat nyaring, Seharusnya pasien direlokasikan ke tempat yang lebih aman dari bunyi, untuk masa pengerjaan tersebut, agar tidak mengganggu kenyamanan dan ketenangan pasien.

“Iya, kalau pasiennya cuman sakit luka biasa, kalau pasien berpenyakit jantung bagaimana, apa nga bertambah parah penyakit nya.”ujarnya
(Siti amina/Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here