Relawan Yayasan Surya Nuswantara Serahkan Bantuan Dana ke Thufikur Rahman Penderita Tumor Mata

0
1282

PAMEKASAN, independennews.com-Sejumlah Masyarakat Peduli sesama yang mengatasnamakan komunitas relawan Yayasan Surya Nuswantara di Lawanagan Daya II RT 10/RW 04 kecamatan pademawu kabupaten pamekasan, madura, jawa timur, memberikan bantuan sosial (bakti sosial), Komunitas ini mengumpulkan dana untuk disumbangkan kepada Thufikur Rahman (22) tahun, penderita tumor mata.

Menurut Budi Santoso.S.pd selaku ketua umum dari yayasan Surya Nuswantara melalui akun facebooknya mengatakan, pihaknya mendapat informasi awal bahwa ada anak menderita penyakit tumur mata tepatnya di desa buddih, dusun selatan, kecamatan pademawu, kabupaten pamekasan.

mendengar informasi tersebut, Anggota Relawan yang mengatasnamakan Yayasan Surya Nuswantara ini langsung mengumpulkan donasi sekaligus para relawan ini langsung melakukan survei kelokasi dan memberikan santunan.

Budi Santoso.S.pd mengaku tak tega melihat kondisi Thufikur Rahman, bahkan ketika mendengar orang tua  Thufikur rahman tidak mampu membawa Thufikur Rahman ke surabaya untuk menjalankan oprasi karena kondisi ekonomi tak punya, ” ujar Budi Santoso, Senin (11/12/2017).

Poto Bersama Komunitas Relawan Yayasan Nuswantara dengan ibu Kandung Thufir Rahman, Sulihah saat penyerahan Bantuan, Senin 11 Desember 2017

Budi Susanto menambahkan, saya
Atas nama dewan pengurus yayasan surya nuswantara kabupaten pamekasan bersyukur kepada ALLAH swt dengan adanya kegiatan dibidang sosial ini, kami berharap mudah-mudahan kedepannya yayasan ini dapat berpartisipasi guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera, toto titi tentrem kerto raharjo saya doakan mudah mudahan saudara taufik segera cepat sembuh, amin..aminn ye robbel alamin.

ditempat yang sama, Siti Sulihah, ibu Thufikur Rahman bersyukur karena masih ada yang ingin memberikan bantuan untuk kesembuhan putra kesayangannya.

“terima kasih banyak kepada relawan Yayasan Surya Nuswantara yang telah meluangkan waktunya, dan telah memberikan bantuan keringanan dana pemberangkatan anak saya Thufikur Rahman untuk di oprasi ke surabaya kesembuhan anak kami, semoga allah memberikan ganti yang jauh lebih besar,” ujar Sulihah

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here