RAPI Wilayah 11 Kerinci Tetap Lakukan Kordinasi Terkait Hilangnya Siswa SMAN 2 SP, Meski Pencarian Dihentikan

0
172

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Ikshan Al-Mughoni Warga Desa Karya bakti RT 03 kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi, yang hilang saat berwisata di Danau Kaco, pada Rabu (01/08/2020) lalu.

Upaya pencarian sudah dilakukan tetapi hingga hari Rabu ( 09/01/2020) korban pelajar SMA Negeri 2 Sungai Penuh ini belum juga ditemukan, hari ini merupakan hari terakhir pencarian, yang dilakukan oleh tim gabungan, dan termasuk Rapi Wilayah 11 Kerinci.

Ketua RAPI Wilayah 11 Kerinci, Dawar saat dikonfirmasi lewat seluler nya mengatakan, bahwa sesuai instruksi dari dinas terkait dan tim Gabungan terdiri dari Bersarnas, TNI, Polri BPBD dan masyarakat sudah melakukan pencarian dengan menyisir hutan di daerah danau kaco.

Sudah delapan hari dilakukan pencarian korban, Namun sejauh ini pencarian belum membuahkan hasil. Hari ini hari terakhir dilakukan atau dihentikan.

Bersamaan dengan itu, kata Dawar, Pukul 17.00 WIB Sore, Wakil Walikota Sungai Penuh Zulhelmi, dan didampingi oleh ketua RAPI Wilayah 11 Kerinci Dawar SH, bersama Tim memberikan Salam Pamit terhadap Orang Tua korban (Ikshan Al. Mughoni)

Dawar menambahkan, meskipun korban belum di temukan komunikasi tetap kita tetap berjalan.

Sementara untuk kelanjutan pencarian, kita menunggu informasi dari Tim Gabungan apakah pencarian tersebut ditambah waktu nya, atau tidak. Dan kami RAPI tetap Siap Siaga di jalur informasi (Radio ) Antar Penduduk Indonesia, walaupun Posko Rapi tidak ada di danau kaco, Komunikasi tetap berjalan tentang keberadaan anak kita yang hilang tersebut.” tandasnya

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.