PT King Shining Industri Investasi 50 M, Serap 200 Karyawan

0
221

Independennews.com, Batam — PT King Shining Industri resmi menanamkan investasinya di Batam dengan nilai investasi untuk tahap pertama sebesar Rp50 miliar dan untuk tahap berikutnya akan mencapai Rp 100 milyar. Perusahaan ini langsung memanfaatkan fasilitas i23J di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) BP Batam di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Batam.

” PT King Shining Industri buktikan keseriusannya berinvestasi di kota Batam dengan mengurus semua perizian lewat fasilitas i23J. Semua perizinan investasi selesai dalam waktu tiga jam,” kata Yusmar Anggadinata, Anggota 2/Deputi Bidang Perencanaan dan Pengembangan Badan Pengusahaan (BP) Batam saat penyerahan surat izin perusahaan PT. KSIB , Selasa (8/5) di Gedung Sumatera PTSP.

Perusahaan ini nantinya akan bergerak di bidang pembuatan sol sepatu yang beroperasi di kawasan Wiraraja Industrial Estate, Kabil, Kota Batam. untuk Tahap awal, PT King Shining Industri akan memproduksi 30 ribu ton sol sepatu.

PT King Shining Industri juga untuk tahap pertama akan merekrut sebanyak 200 orang karyawan. dan mulai beroperasi 3 bulan kedepan kata Presiden Direktur Wiraraja Group, Toni Fa. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.