Polsek Jemaja Lakukan Jemput Bola Masyarakat Tuntaskan Vaksinasi di Desa Sunggak

0
80
Foto : Kegiatan Vaksinasi Polsek Jemaja di Desa Sunggak

IndependenNews.com, Anambas | Polsek Jemaja berkaborasi dengan tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Jemaja dan Kades Sunggak Kecamatan Jemaja Barat Gencar melaksanakan Vaksin kepada masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Jemaja Barat Desa Sunggak gencar dilaksanakan Guna menekan lonjakan Virus Covid 19.

“Kita harus mendukung kebijakan Pemerintah dalam mengsukseskan Vaksinasi dan kepatuhan kita bersama, sehingga dapat mengendalikan penyebaran Covid-19 dan mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat,” ujar Kapolres Kepulauan Anambas AKBP SYAFRUDDIN S.SAKTI melalui Kapolsek Jemaja IPTU. JOKO di sela Kegiatan Vaksin.

Untuk mensukseskan Vaksinasi, Kata Joko, pihaknya melakukan jemput bola.”Dimana pun masyarakat berdomisili tetap kita harus kunjungi dan jemput bola untuk Kegiatan Vaksinasi ini. Kami berharap Masyarakat di Kab Kepulauan Anambas ini, khususnya Desa Sunggak bisa di Vaksin dan jangan ragu untuk di Vaksin.” tambah Kapolsek Jemaja IPTU JOKO.

Kegiatan ini dihadiri, Camat Jemaja Timur Supriadi Sip, Kapolsek Jemaja IPTU Joko, Kades Sunggak Bpk. Mus Mulyadi , Kapus Jemaja Bpk. Heri Istiqal, Kanit Binmas Polsek Jemaja Bripka Hosea Siahaan, Bhabinkamtibmas Jemaja Timur Briptu M. Ahyar , Bhabinsa Desa Sunggak Serda Kusdiantoro serta sejumlah tenaga Vaksinator Puskesmas Letung.

Adapun Sasaran Vaksinasi di Desa Sunggak sekitar 70 oromg, tetapi yang terlaksana cuma 56 orang saja dengan dengan rincian Dosis 1 sinovak 25 orang Dosis 2 Sinovak 23orang, umum Dosis 2 Astrazeneca 8 orang Jadi jumlah secara keseluruhan sebanyak 56 orang. Untuk Vaksinasi di Desa Sunggak Kec. Jemaja Timur sudah diatas 70 persen terlaksana.

“Kami Personil Polsek Jemaja, selalu mensosialisasikan, kita berharap lebih bersinergi bahwa kita harus saling memahami dengan Kegiatan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Kab. Anambas khususnya di Kecamatan Jemaja, Jemaja Timur dan Jemaja Barat. Sehingga Kab. Anambas kembali lagi Kezona Hijau,” tutup Kapolsek Jemaja IPTU Joko.(RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here