Hadiri Acara Wisudawan BTP, Bupati Abdul Harris Terima Penghargaan

0
68

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM –-Batam Tourism Polytechnic (BTP) memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi BTP kepada Pemkab Anambas dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) di bidang pariwisata bagi putra dan putri melalui program beasiswa.

Penghargaan itu diterima oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, pada acara wisuda yang digelar BTP, di Auditorium Yayasan Vitka, Batam, Minggu 23 November 2019.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris mengatakan, pemda Anambas berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan SDM putra dan putri Anambas melalui beberapa perguruan tinggi di Indonesia, seperti halnya dengan Batam Tourism Polytechnic sesuai potensi daerah.

“Kita sangat mengharapkan putra dan putri di Kabupaten Anambas memiliki sumber daya yang handal, cerdas, profesional dan siap bersaing dimasa mendatang,” ujarnya

Kesiapan sumber daya manusia di daerah, Kata Harris, kedepan mereka akan mampu mengelola kekayaan potensi daerah, yang tentunya akan bisa bersaing dengan Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia. Selain itu mereka akan mampu membuka lapangan kerja di Kabupaten Anambas.” tutupnya

Pada kegiatan itu, turut hadir pembina Yayasan Vitka Asman Abnur, Asisten 2 Provinsi Kepri, Kadis Pariwisata Provinsi Kepri, Bupati Natuna, Kadis Pendidikan Kabupaten Karimun, Wakil Bupati Rokan Hilir, Bupati Siak dan Kadis pendidikan Meranti dan perwakilan Politeknik Pariwisata Palembang, Politeknik Pariwisata Nusa Penida Bali. (LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.