Polres Lingga Sosialisasikan Bahaya Paham Radikal dan Anti Pancasila

0
230

Independennews.com, Lingga — Polres Lingga Melalui Wakapolres, Kompol iksan sahroni mengadakan pertemuan dengan masyarakat pesisir desa jagoh, di balai desa, Desa jagoh kecamatan singkep barat kabupaten lingga. Dalam pertemuan itu wakapolres lingga menyampaikan tentang bahaya radikalisme dan anti pancasila, Sabtu 12 Mei 2018.

Dalam kegiatan Quick Wins Program I tahun 2018, mengangkat tema “Penertiban dan Penegakan Hukum terhadap Organisasi Radikal dan Anti Pancasila bagi masyarakat pesisir dan nelayan Desa Jagoh Singkep Barat.

Hadir dalam acara itu, Kasat Polair AKP.Tarigan, Kasat bimas AKP supama, Kasat Intel AKP Hendri suprianto, Kasi propam ipda Prasojo, kepala desa jagoh ALI, dan masyarakat jagoh pesisir.

Pada Kesempatan itu, iksan mengajak masyarakat agar jangan sampai terpengaruh untuk ikut ikutan paham radikal, dan apabila ada didaerah saudara menjumpai pendatang yang terindikasi paham radikal mohon segera laporkan ke aparat TNI atau polri terdekat.

“kemudian jangan percaya dengan isu-isu yang kebenarannya belum tentu benar baik dimedia sosial maupun isu yang berkembang dalam masyarakat.
Mari bantu polri dalam memberantas hoax dan jangan membuat isu yang akan membuat masyarakat resah.” Ajaknya

Dia juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga daerah kita masing masing, sebab polri tidak bisa sendiri dalam mengamankan NKRI ini, masyarakat harus ikut serta berperan aktif.

Pada penghujung acara ini dilanjutkan dengan pembagian sembako, life Jaket, bendera Merah Putih dan lambang garuda pada masyarakat jagoh pesisir (su)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.