Polres Lingga Gelar Setijab, AKBP Ucok Lasdin Silalahi Kepada AKBP Joko Adi Nugroho

0
526

IndependenNews.com, Lingga — Polres Lingga menggelar acara serah terima Jabatan (sertijab), dari pejabat lama AKBP Ucok Lasdin Silalahi. Sik. MH kepada Kapolres yang baru AKBP Joko Adi Nugroho.Sik.MT, Rabu (4/4/18) di Halaman Mapolres Lingga.

AKBP Ucok Lasden Silalahi meninggalkan tugas lama sebagai kapolres Lingga dan menempati jabatan baru sebagai Kapolres Tanjungpinang.

Pelaksanaan Sertijab  Kapolres lingga dilalui dengan seremoni dan tradisi  pencak silat sebagai tradisi pergantian pimpinan di polres tersebut.

“Saya berterimakasih kepada rekan- rekan dalam bertugas, seluruh kegiatan selama kurang lebih 1 tahun saya menjabat, ini merupakan akhir tugas saya sebagai kapolres lingga.” ujar Lasdin silalahi saat memberi sambutan dalam apel pagi

Dia berharap kepada jajaran polres lingga tetap semangat dalam bertugas, dekatkan diri kepada masyarakat. Selain itu, rekan-rekan juga harus mendukung program pemerintah.

“Selama kita bersama bertugas di polres tentunya ada perbuatan saya yang kurang diterima, saya minta maaf atas segala kekurangan dan kenyamanan.” Tuturnya

Untuk kegiatan bersama seluruh jajarannya , saya berharap rekan-rekan bisa mendukung dan melaksanakan setiap bidang bersama Kapolres yang baru.

Dia juga memohon doa restu kepada rekan- rekan agar saya diberikan kelancaran saat bertugas di Tanjungpinang.” ungkap Akbp.Ucok Lasdin Silalahi.Sik.MT. (suarman)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here