Polres Lingga Gelar Ajang off road Komunitas Kenderan Jeep

0
879
Poto :Kapolres Lingga AKBP MUJI bersama panitia Off Road (SK)

Lingga-Sebanyak 80 unit kendaraan jeep dari dalam dan luar negeri akan mengikuti ajang off road 4×4 di-Dabo, yang akan dilaksanakan selama dua hari mulai tangga 10 hingga 12-11/2016, pelaksanaan ini di selenggarakan oleh Polres lingga bekerja sama dengan IOF dan komunitas jeep lainnya dalam rangka memperingati hari pahlawan dalam mempromosikan wisata di kabupaten lingga.

Selain menggelar off road, Polres lingga dan panitia pelaksana juga melaksanakan kegiatan bakti sosial sebagai rangkaian kegiatan berupa sunatan massal kepada 30 orang anak tak mampu, pengobatan gratis berikut pembagian paket sembako dari dan diserahkan secara langsung oleh Bapak Kapolda kepri Brigjen Sambudi Gusdian, yang berisikan 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 kg minyak goreng dan mi instan yang akan dibagikan kepada warga lingga yang kurang mampu.

Barang sembako ini selain bantuan dari Polda dan Polres , Bea dan cukai juga turut membantu dalam pengadaannya.kata , Kapolres lingga.AKBP Mudji Supriadi
Dan didalam pembukaannya nanti, Polres lingga bersama panitia penyelenggara, di apel paginya akan mengundang 1000 orang perwakilan dari seluruh desa dan kelurahan yang ada di kabupaten lingga.

“Kita undang menyeluruh masyarakat dan Linmas perwakilan perwakilan desa dan kelurahan yang ada di lingga” ungkapnya, pada saat jumpa persnya di Mapolres lingga jalan raya desa batu Kacang Kecamatan singkep, Senin (6-11/2016)

Adapun peserta yang datang dari luar negeri diantaranya adalah peserta dari Kanada, singapur. Malaysia,Kegiatan tersebut nantinya di pusatkan di tiga titik lokasi, diantaranya di Lapangan merdeka Dabo, Wisata apantai Batu Berdaun, dan tidak.

Rute off road itu sendiri dimulai dari Resang marok kecil,todak hingga kebatu Berdaun dengan jarak di perkirakan 50 km. Tujuan pelaksanaan selain dalam rangka memperingati hari pahlawan yang paling utama adalah jajaran Kepolisian juga ikut mempromosikan mengenai wisata yang ada lingga ” agar wisatawan luar mengetahuinya mengenai keberadaan dan keindahan lingga, ungkap AKBP Mudji.(Silabuskepri.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here