Sambut HUT RI 72, Danrem 033 Wira Pratama Ajak Masyarakat Kibarkan Merah Putih

0
112

IndependenNews.com, TANJUNGPINANG – Menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 72, Komandan Korem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Fachri mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk memasang bendera merah putih selama bulan Agustus 2017 ini.

“Mari kita sama-sama meningkatkan kecintaan kita terhadap NKRI, mari kita bersama-sama kita kibarkan bendera merah-putih di kediaman masing-masing,” ucap Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Fachri belum lama ini

Lanjutnya, selain dalam bentuk menghormati hari besar nasional, sebagai Hari Kemerdekaan, juga diharapkan dapat menjadi motivasi dalam mencintai negara Indonesia.

“Ya kalau bukan kita Rakyat Indonesia, siapa lagi yang akan mencintai negeri kita?, karena itu marilah sama-sama kita menjadikan HUT RI ini sebagai suatu bentuk motivasi bagi kita sebagai warganegara,” ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa pengibaran bendera merah-putih serentak sempena Hari Kemerdekaan tidak hanya dilakukan di Kepri.

“Jelas itu, pengibaran serenatak dari sabang sampai merauke, tidak hanya Kepri, seluruh Indonesia, ini juga arahan dari Presiden langsung,”katanya. (Cr)

LEAVE A REPLY