Polres KKA Gelar Panen Raya D Bidang Budidaya Ikan Air Tawar

0
39

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM–Dalam rangka mendukung perekonomian nasional, Polres Kepulaun Anambas Gelar Gelar Panen Raya Ketahanan Pangan Budidaya Ikan Air Tawar di simpang Rintis Jln. Soekarno Hatta, Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (09/07/2020).

Menurut Kapolres KKA AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K, bahwa kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polri se Indonesia yang merupakan instruksi dari Presiden RI dalam rangka Polri mendukung Ekonomi Nasional.

BACA JUGA : Mayjen TNI Mar Nono Sukarno Sebut Pengurus PPM Kepri Dibawah Naungan Opan Napitupulu Sah

Yang mana sebelumnya Kapolri telah menetapkan agar jajaran Polri membuat ketahanan pangan baik sektor perikanan, peternakan, maupun pertanian guna penanggulangan Pandemi Covid-19 bekerjasama dengan elemen masyarakat dan Pemerintah setempat.

Adapun rincian hasil panen budidaya ikan air tawar ketahan pangan Polres Kepulauan Anambas yang telah dibibit sejak bulan April 2020 di 2 kolam ikan seluas 8×20 m dan 4×8 m, berhasil dipanen yaitu sebanyak 3.000 ekor ikan nila dan 5.000 ekor ikan lele.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Kepulauan Anambas Cakhyo Dipo Alam, S.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam, Waka Polres, PJU dan seluruh Personil Polres Kepulauan Anambas.

BACA JUGA : Pengurus Pemuda Panca Marga Provinsi Kepulauan Riau Priode 2020-2025 Resmi Dilantik
(Humas Polres KKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.