Penutupan STQH ke VII, Wan Zuhendra Minta Para Khafilah Tetap Asa Kemampuan

0
131

 

Independennews.com, Anambas – wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra menghadiri penutupan STQH Ke – VII sekaligus penyerahan hadiah bagi para juara masing-masing lomba, pada Kamis malam (25/3/21) di Kecamatan Siantan Selatan.

Adapun juara umum pada STQH ke -VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas diraih oleh khafilah Kecamatan Siantan Selatan. Sementara peringkat kedua diraih oleh khafilah Kecamatan Siantan dan peringkat Ketiga diraih oleh khafilah Kecamatan Siantan Utara dan khafilah Kecamatan Palmatak.

Sedangkan peringkat keempat diraih khafilah Kecamatan Siantan Timur, Peringkat Kelima diraih khafilah Kecamatan Jemaja, peringkat keenam diraih khafilah Kecamatan Jemaja Barat, peringkat Ketujuh diraih khafilah Kecamatan Jemaja Timur, dan peringkat kedelapan diraih khafilah Kecamatan Kute Siantan.

Penyerahan hadiah bagi para pemenang diberikan secara simbolis dengan mengikuti protokol kesehatan oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas dengan didampingi Wakil Ketua I DPRD, Perwakilan FKPD, dan perwakilan tokoh agama.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra menyampaikan selamat atas pelaksanaan STQH ke VII bisa berjalan dengan baik, lancar dengan tetap mengikuti prokes.

Kepada para peserta pemenang maupun belum mendapatkan kesempatan juara, Wan Zuhendra berpesan, agar para khafilah tetap meningkatkan kemampuan dalam mempelajari ilmu tilawatil Qur’an dan hafidzh Qur’an .

“Para orang tua memiliki peranan penting mendidik anak untuk mendorong agar dapat menjadikan Al – Qur’an sebagai pedoman dalam kehidupan.”tutup Wan.”(RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here