Polres Bintan Razia Lokalisasi Batu 24, Tak Menemukan Sesuatu

0
1045
Poto : ILustrasi

Bintan-Penghuni dan tamu Cafe atau Bar penikmat alunan music di kawasan lokalisasi Bukit Indah Km 24 Kecamatan Toapaya, Bintan sontak kaget begitu mobil patrol polisi dari Polres Bintan dan Polsek Gunung Kijang mendadak menyambangi lokalisasi tersebut, Rabu (8/3/2017) Malam , Pukul 00.00 WIB.

Para tamu yang menikmati alunan music, dan nona nona pekerja malam yang ada di lokalisasi  mendadak kaget begitu melihat polisi berseragam Lengkap menghapiri mereka. Sebagian di antara penghuni lokalisasi bingung saat polisi  datang kesetiap bar.

“Nona nona pekerja malam kaget, tahu tahu ada abang abang polisi itu datang, ini mau bikin apaya, yang kita tahu kagak ada apa-apa di sini, suasana adem-adem saja,”ucap salah seorang peng hiburan malam,yang tidak mau di sebut namanya di Bukit Indah, Kamis (9/3/2017).

Beberapa kamar  yang ada di kafe di periksa.Namun para petugas tak menemukan apa apa. Pemeriksaaan KTP dan pemeriksaan barang barang dalam kafe berlangsung sekitar dua jam lebih.

Kepala Satuan Bhinmas Polres Bintan AKP Rusli yang di hubungi awak media ini melalui handphon seluler nya menyampaikan kedatangan mereka keLokasi Bukit Indah Km 24 Toapaya dalam rangka Operasi Bina Kusuma.

Sebelum turun ketempat sasaran,kegiatan operasi dimulai dengan pengarahan yang diambil oleh perwira yang bertanggung jawab dalam operasi selanjutnya kegiatan operasi langsung mengarah kesasaranya itu Bukit Indah 24 Toapaya.

“Operasi ini berjalan tertib, lancer dan terkendali. Selama operasi giat Bina Kusuma ini kami memeriksa barang barang yang dimiliki pengunjung, pekerja yang  ada di lokasi.Kami tak menemukan barang-barang mencurigakan, barang terlarang seperti obat-obat terlarang dan benda benda yang bersifat tajam danmembahayakan,”Pihaknya tak mendapati penghibur malam di bawah umur.kataRusli.(cr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here