Polres Anambas Bagun Hubungan Baik Dengan Masyarakat Lewat Jumat Berkah

0
192

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM –Dalam upaya mendekatkan hubungan antara Polri dengan Masyarakat, Kapolres Kepulauan Anambas terus melakukan kunjungan kepada masyarakat yang sedang mengalami sakit lewat kegiatan “Jumat berkah”. Kali ini tim melakukan kunjungan ke rumah Ibu Hanom (78) di Teluk Mabai Desa Pesisir Timur.

Kegiatan jumat berkah Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK di wakili oleh Wakapolres Kompol H Rafizal Amin SH, langsung memimpin kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu Rafizal mengatakan, Kapolres Kepulauan Anambas yang tidak bisa hadir pada kegiatan ini, menyampaikan salam hangat untuk Ibu Anom.

” beliau berharap semoga Ibu Anom selalu dilimpahkan rezekinya dan diangkat segala penyakitnya,” ucap Rafizal Amin menirukan Ucapan Kapolres kepada Independennews.com, jumat (14/2/20) disela kujungan di Rumah Ibu Anom

Pada kegiatan itu, Rafizal mengatakan pihaknya memberikan pengobatan gratis kepada ibu Anom, yang saat ini mengalami permasalahan dibagian matanya.
“Kita berikan pengobatan gratis kepada ibu Anom.” tutupnya

Sementara itu, atas kunjungan Tim Kapolres Anambas ke rumah Ibu Anom yang mendapatkan pengobatan gratis, merasa bersyukur atas perhaian yang diberikan kepada keluarga.

“Kami mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada Allah, Polres Kepulauan Anambas memperhatikan warga yang sedang membutuhkan.”ucap ibu Anom

Personil Polres Anambas yang turut dalam kegiatan jumat berkah itu yakni Wakapolres Kepulauan Anambas, Kompol H Rafizal Amin.SH yaitu Ipda H Zainal, Ipda Torang Hutabarat, Ipda Syaiful, Brigadir M Arivhal, Bripda Andri Simanungkalit, Bripda Ahyarullah, Bripda Pikki Marune, dan Bripda Bio Alfandri (RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.