PWI Anambas Serahkan Sembako Kepada Warga Tak Mampu

0
230

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM — Sejumlah Wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulaun Anambas, menyambangi tempat tinggal Ahmat, di Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan pada Sabtu (23/11). Kehadiran para wartawan ini di rumah pak Ahmat untuk menyerahkan bantuan sembako.

“Kita lakukan atas dasar inisiatif seluruh anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas, sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan.” kata Indra Gunawan ketua PWI persiapan

Dia juga mengaku sangat mengapresiasi seluruh anggota PWI Anambas yang memiliki rasa kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini dilakukan atas dasar inisiatif seluruh anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas dan program ini akan terus dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan rasa peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.” ucapnya

Dia juga mengajak masyarakat agar mau peduli kepada sesama serta dapat membangkitkan rasa persaudaraan.

“Saat ini banyak masyarakat yang butuh uluran tangan kita. Untuk itu, saya harapkan anggota PWI Anambas terus semangat dalam melakukan hal-hal yang baik,” ujarnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here