Pjs Kades Rizal Adli Bangun Pukesdes Didesa Taman jernih

0
92

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Pemerintah Desa Taman Jernih telah membagun Pos Kesehatan Desa ( Poskesdes), yang mana poskesdes ini dibangun untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di Desa Taman Jernih Sungai tutung Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

Kepala Desa Pjs Taman Jernih Rizal Adli S.Pd Saat kepada media mengatakan, bahwa sumber dana pembangunan Puskesdes (Pusat Kesehatan Desa) itu berasal dari Dana Desa dan ADD tahun 2019.

“Masyarakat desa Taman Jernih sudah lama menantikan pembangunan Puskesdes didesa kami. Dengan adanya pembangunan gedung pukesdes ini diharapkan dapat mengakomodir seluruh masyarakat.”ujar Rizal

Hal senada juga disampaikan oleh warga setempat Ibu Eli, bahwa masyarakat menyambut baik dengan hadirnya pembangunan Pukesdes di Desa Taman Jernih.

“Kami sangat senang sekali, puskesdes memiliki ruangan yang luas. Semoga dengan hadirnya bangunan puksedes ini bisa mengakomodir masyarakat.” harapnya

Rizal Adli menambahkan insyah Allah dalam waktu dekat pukesdes sudah bisa digunakan untuk masyarakat Desa Taman Jernih Sungai tutung.

” Kita menunggu penyerahan dari Dinas terkait, nanti setelah kita terima baru bisa kkita gunakan. Tuturnya.

APENDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.