Bakal Ikut Kontestasi Pilkada Sungai Penuh, Pusri Amsyi Kembalikan Formulir ke PPP

0
632

INDEPENDNNEWS.COM, SUNGAI PENUH — Mantan Sekda Kota Sungai Drs.Pusri Amsyi, MM. MH akan ikut kontestasi Pilwako Kota Sungai Penuh pada Pilkada 2020 mendatang. Keseriusan Pusri untuk ikut bertarung di Pilkada periode ( 2020- 2024), ia telah mengembalikan formukir ke kantor DPC PPP pada hari ini Senin (4/11/2019)

Pusri tiba dikantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di jalan Veteran Berok Dusun Baru Kecamatan Sungai Bungkal, sekitar pada Pukul 10.30 Wib untuk mengembalikan formulir penjaringan bakal calon (balon) Walikota Sungai Penuh.

Didampingi team sukses nya, Pusri Amsyi langsung di sambut oleh Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Andi Oktavian, dan Sekretaris Armadi bersama ketua Tim Penjaringan Hassanudin serta pengurus DPC PPP Kota Sungai Penuh.

Andi Oktavian Selaku ketua DPC PPP Sungai Penuh dalam sambutan nya mengatakan, bahwa PPP bukan milik kader tetapi milik masyarakat kota sungai penuh.

” Partai Persatuan Pembangunan adalah milik masyarakat , untuk itu siapapun yang ingin maju melalui gerbong PPP, kita akan layani.” ujar Andi

Dia juga mengaku bahwa pihaknya hanya menerima berkas dari bakal calon Walikota Sungai Penuh untuk maju di pilkada Periode 2020- 2024 dan yang memutuskan nantinya ada di badan pemenangan Pemilihan umum (BAPILU) PPP.

“Tugas kami hanya sebatas memeriksa kelengkapan dokumen dan dan Administras balon. Kemudian berkas yang telah terima tentu akan kami serahkan Ke DPW provinsi Jambi dan teruskan ke DPP.” jelasnya

Calon Walikota Sungai Penuh Pusri Amsyi juga mengatakan, bahwa dia mendaftar ke DPC PPP adalah suatu bukti bahwa dia serius untuk maju di Pilkada 2020.

” Saya mengembalikan formukir ke DPC PPP ini, suatu bukti nyata Keseriusan saya untuk maju di Pilwako Kota Sungai Penuh.”ujar mantan sekda itu

Keiut sertaan Pusri di kontestasi Pilwako Sungai Penuh, jika terpilih akan banyak melakukan Perubahan Kota Sunga penuh.

“Ini demi masyarakat banyak, tidak ada tekanan – tekanan, atau nego-nego, kita harus Sesuai dengan peraturan yang berlaku dan kita berikan kenyamanan terhadap masyarakat kota sungapenuh ini.”tukasnya

Pusri menambahkan, Dia tidak akan mundur bila mana tidak ada partai yang mengusung.

“Dan apabila tidak ada partai yang mendukung, maka saya tidak akan mundur dan akan menempuh jalur Independen demi memajukan Kota Sungai Penuh untuk Rakyat sejahtera.” katanya.

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here