Photo Mesra Oknum Satpol PP Sampang di Medsos, Dibulli Nitizen

0
631

Sampang, Independennews.com-, Perilaku oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sampang, dinilai memalukan dan merusak citra kesatuan. Pasalnya oknum Satpol PP ini bermesraan di tempat terbuka dengan berpakaian seragam lengkap.

Pantauan Independennews.com,_ foto mesra salah seorang Satpol PP tersebut beredar luas di sejumlah media sosial, tampak jelas pemandangan yang terlihat dalam foto, seorang Satpol PP inisial N (24) bersama pria berinisial F (25) yang sedang tidur dalam pangkuan seorang Satpol PP, dan TKP di perkirakan di Taman Indor, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Sampang, Rabu (26/04/2017).

Hal itu di unggah Dawam Hariri, salah satu pemilik akun Facebook mengatakan, dirinya bertanya tanya, menurutnya pantaskah perbuatan tersebut untuk dijadikan contoh.

“Contoh yang baikkah? Anga’ Hoo” tulis Dawam Hariri, dalam status akun sosialnya.

Status tersebut mendapat respons dari sejumlah pemilik akun lainnya, dalam salah satu komentar yang terlontar, menurutnya oknum satpol PP itu mestinya memberi contoh yang baik , tapi itu justru berbuat tidak benar di depan umum.

“tugas dan kerjanya mencegah, ini malah melakukan sendiri” tulis Salman Al Farisi dalam kolom komentar disertai stiker lucu.

Terpisah Kepala Satpol PP saat dikonfirmasi melalui Kepala Seksi (Kasi) Pencegahan Operasi dan Ketertiban Umum , Syamsul Mutammam, menjelaskan meski tidak bisa berkomentar banyak, pihaknya mengaku sudah memanggil yang bersangkutan dan telah melakukan teguran, terkait perbuatan anak buahnya yang dinilai memalukan dalam seminggu yang lalu.

“kami sudah memanggil yang bersangkutan dan kami akan terus melakukan binaan untuk tidak terulang kembali” katanya pada Independennews.com.

Disinggung mengenai sanksi pihaknya belum bisa menjelaskan lantaran ia masih menunggu keputusan dari atasannya, “masalah sanksi hingga saat ini belum jelas, masih menunggu keputusan atasan, yang jelas kasat sudah tahu mengenai hal ini” pungkasnya.(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here