Jalan Lintas Tanjung Uban Ke Tanjungpinang Kilometer 55 Rawan Banjir

0
971

Bintan – Tingginya Intensitas hujan yang mengguyur Kabupaten Bintan,  Selasa ( 24/01/2017 )  menyebabkan akses jalan kilometer  55 sri bintan  menuju tanjung uban-tanjungpinang terendam banjir.

Pantauan awak media ini di kilometer 55 Sri Bintan jalan lintas Tanjung Uban ke Tanjnugpinang   banjir.

“Akibat guyuran hujan selama dua hari berturut turut menyebabkan anak sungai di desa sri bintan tidak dapat menampung debit air sehingga meluap hingga membanjiri badan jalan.  Gorong gorong kecil yang ada tidak mampu menampung air hujan, akibatnya air menggenangi  badan jalan hingga ketinggian 90 cm.

Akibat luapan anak sungai tersebut, masyrakat  yang melintas di jalan ttersebut terganggu beraktivitas.

Warga yang melintas kepada awak media ini mengatakan bahwa bajir di daerah itu kerap terjadi  ketika hujan turun.

“Kami berharap agar pemerintah kabupaten bintan  memberi  perhatian serius untuk memperbaiki gorong gorong yang saat ini masih ukuran kecil. Banjir terjadi disekitar jalan ini karena saluran air kecil sementara debit air sangat besar sehingga air meluap,”Katanya

Lebih jauh sumber mengatakan apabila hal ini dibiarkan, maka pada musim penghujan jalan tersebut akan menjadi langganan banjir, tentunya jika bajir terus melanda jalan tersebut maka  secara otomatis roda perekonomian masyarakat juga ikut terhambat.

“Masyarakat terganggu dalam beraktivitas, terutaman warga yang tinggal di km 55 sri bintan, kecamatan teluk sebung kabupaten bintan.”Katanya (tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.