Perayaan Natal PUK Lingkungan Pemprov Mengajak Umat, Hidup Dengan Penuh Ketulusan

0
582

TANJUNGPINANG , IndependenNews.com — Perayaan Natal dan Tahun Baru Persekutuan Umat Kristiani (PUK) dilingkungan Pemerintahan Provinsi Kepri dihadiri sekitar 250 orang, berlangsung hikmat. Perayaan itu dilaksanakan di Gedung Maitreya, Lantai 2, Jalan Suka Berenang, Tanjungpinang, Jum’at malam (19/01/2018).

Pdt.Jhonson Saubaki dalam kutipan pesan Firman Tuhan yang dikutip dari Kitab Kolose Pasal 3: ayat 23 berbunyi, “Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hati seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia”.

Dalam penjabaran Hidup, Jhonson mempertegas bahwa umat nasrani haruslah hidup untuk melayani Tuhan, oleh karena itu dalam menjalani hidup hendaklah dengan penuh ketulusan. Selain hidup tulus, kata Jhonson apapun yang kita lakukan adalah wujud persembahan kepada sang Ilahi.

Sementara itu, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak SH, yang diberikan kehormatan untuk memberikan sambutan Peringatan Natal dan Tahun Baru itu.

Jumaga berpesan, bagi para ASN se-Kepri, bekerjalah melebihi panggilan tugas untuk melayani masyarakat Provinsi Kepulauan Riau, dengan penuh ketulusan dan giat sebagaimana pesan firman yang disampaikan bapak Pendeta dalam renungan Firman.
“marilah bekerja melebihi panggilan untuk melayani masyarakat,”ujar Jumaga Nadeak

Asisten I Pemprov Kepri, Raja Ariza, mewakili Gubernur Kepri untuk menyampaikan pesannya mengatakan, semoga dengan damai natal selalu menyertai kita sekalian.

“Dengan bekal rohani yang kokoh akan meningkatkan sumber daya manusia,”ucapnya

Ketua Panitia , Drs Hemat Girsang M.Si, dalam sambutannya mengatakan Natal adalah kesederhanaan dan kepedulian terhadap sesama manusia.

Dalam perayaan natal tersebut turut hadir sejumlah petinggi FKPD seperti Kolonel Luhut Marpaung mewakili Danrem 033/WP, Kolonel Laut Edward Halomoan Sibuea SE MM mewakili Danlantamal IV, Kompol Vicky Sandy mewakili Kapolda Kepri, Letda Rony Panjaitan mewakili Danlanud, Anggota DPRD Kepri Rudi Chua SE, Sahat Sianturi SH M.Hum, dan Thomas Suprapto SE MM, anggota DPRD Kepri, serta Dra Indriastuti dari Pembimas Protestan, mewakili Kakan Kembang Propinsi Kepri. (A**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here