Penutupan Turnamen PT. Jamika Raya Berjalan Dengan Lancar Dan Sukses

0
371

Independennews.com, Muarabungo — Usai pertandingan sejumlah cabang olahraga seperti tunamen Futsal, Volley Ball, Bulu Tangkis dan Domino, PT. Jamika Raya mengadakan acara pembagian hadiah Dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Hut RI ke 73 tahun, Sabtu (25/8/18) bertempat di lapangan futsal Bengkel PT . Jamika Raya.

Acara Turnamen tersebut berjalan selama kurang lebih 2 (DUA) Minggu, Adapun yang menjadi juara dalam beberapa turnamen tersebut ialah tunamen futsal juara 1 (Satu) futsal di rebut oleh Divisi 3 (Tiga), juara 2 (Dua) di rebut oleh Divisi 3 (Tiga) F, juara 3 (Tiga) di rebut oleh Bengkel FC, untuk Top Skor di rebut oleh Iyen Divisi 3 (Tiga) dengan 8 (Delapan) Gol. Pemain terbaik di rebut oleh Wahyu Husada Bengkel Fc, untuk kiper terbaik di rebut oleh Gusnadi Divisi 3 (Tiga).

Untuk pemenang Volley Ball juara 1 (Satu) di rebut oleh Divisi 4 (Empat) Bukit Bingung, juara 2 (Dua) di rebut oleh Divisi 3 (Tiga) dan juara 3 (Tiga) di rebut oleh Riki CS.

Dan untuk pemenang Bulu Tangkis juara 1 (Satu) di rebut oleh Desa Tebo Jaya (Sp.3), dan juara 2 (Dua) di rebut oleh PT. SAK SE AYE. Dan Juara 3 (Tiga) di rebut oleh PT. Jamika Raya.

Untuk pemenang Domino juara 1 (Satu) di rebut oleh Taufik Herman Dan Iskandar, Juara 2 (Dua) di rebut oleh Marbun Salju CS. Serta untuk pemenang Suporter Terbaik juara 1 (Satu) di rebut oleh Bibitan Afdeling A, juara 2 (Dua) di rebut oleh (Gudang Dan bengkel) serta Team paling terbanyak Berpartisipasi di rebut oleh Divisi 3 (Tiga) Afdeling F.

Untuk pembagian hadiah serta penutupan acara kegiatan Ulang Tahun Hut RI ke 73 tahun di serahkan oleh Pimpinan PT. Jamika Raya yaitu Ir. Frenzy Marwan serta Wakil Pimpinan PT. Jamika Raya Sukardi. Sp. Dan beserta para Divisi Manager dan Asisten yang bekerja di PT. Jamika Raya.

“Saya sebagai Pimpinan PT. Jamika Raya serta Wakil Pimpinan PT. Jamika Raya mengucapkan seribu terimakasih kepada seluruh panitia kegiatan acara turnamen ini berjalan dengan Selamat dan sukses semoga untuk kegiatan Hut RI selanjutnya lebih meriah dari ini lagi mari kita bersatu dan kompak untuk mengadakan acara selanjutnya nanti,” ujar Pimpinan PT. Jamika Raya. Ir. Frenzy Marwan.

Turut hadir pada acara pembagian hadiah atau acara penutupan Hut RI ke 73 Tahun 2018. Pimpinan PT. Jamika Raya. Ir. Frenzy Marwan dan Wakil Pimpinan PT. Jamika Raya. Sukardi. Sp. Serta Calon Anggota DPRD Provinsi Jambi Davil Bungo-Tebo. Sadham Husien. S.sos. dan Ketua Pemuda Desa Sekar Mengkuang (Sp. 6) Anton dan para Divisi Manager (DM) serta Asisten (Pengawas) serta karyawan PT. Jamika Raya turut hadir semuanya dan para tamu undang juga turut hadir. (dar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.