Pengerjaan BSPS Di Kabupaten Lingga, Terancam Tak Rampung

0
499

Lingga-Pengerjaan dari 240 penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)  di tiga desa dan  di tiga kelurahan  di kecamatan singkep, Kabupaten Lingga, belum menunjukkan penyelesaian, pasalnya  penegerjaan  hingga saat ini belum mencapai 30 persen pada pencairan tahap awal ini.

Pencapaian  30 persen penegerjaan  di akibat  toko material penyuplay bahan yang di butuhkan penerima lamban memasukkan material, bahkan sampai saat ini, masih ada penerima yang belum mendapatkan matrial. Akibatnya belum ada pengerjaan. Sementara batas  penyelesaian pekerjaan di haruskan berakhir pada bulan  Desember ini.

“ Bahan material masuknya lambat dari  took material Penyuplay,  sementara waktu  terus berjalan,” Kata  Nanang ketua kelompok penerima dari kelompok Bongsai, Ahad  (27-11/2016) kepada awak media ini

Kata Nanang, keterlambatan material itu,  sudah kami laporkan kepada Sari fasilitator kelurahan Dabo. Namun jawaban Sari , ” semen di toko material penyuplay sedang kosong, dan lagi di pesan dari  luar daerah hingga kini belum sampai ,”Ungkap nanang menirukan  sari .

Menurut nanang,  seharusnya fasilitator dan toko material penyuplay bahan material harus bertanggung jawab, bukan malah membiarkan berjalan apa adanya,” ungkap  Nanang  dengan nada kesal

Hal  senada disampaikan  Arif, dan Wahyudi, selalaku petugas penerima bahan material mengatakan bahan material sedang kosong sehingga pegerjaan terhenti.

“Jika terus demikian, pengerjaan akan terbengkalai hingga masa pengerjaan berakhir. Bulan novenber hapir habis sementara material tidak kunjung  datang,” Katanya

Arif menegaskan kami akan  menolak material yang masuk jika datangnya sudah mefet,  sebab  waktu untuk melanjutkan pekerjaannya sudah tidak memungkinkan lagi.

“yah, kami akan menolak untuk menerima materialnya, karena sudah tidak memungkinkan lagi untuk melanjutkan pengerjaan,”tandasnya (Ju)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here