Ketua Umum Golkar Setya Novanto Akan Melantik Pengurus Golkar Karimun

Poto : Bupati Karimun Aunur Rafiq (dok)

KARIMUN-Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Setya Novanto didampingi Gubernur Kepri NUrdin Basirun sambangi Karimun dalam rangka kunjungan kerja melantik pengurus baru Paratai Golkar Karimun sekaligus melakukan peninjauan kawasan FTZ Karimun.

Mengawali kunjungannya ke Karimun, Setya Novanto langsung menyambangi rumah dinas Bupati Karimun Aunur Rafiq, usai melakukan pertemuan Setya Novanto langsung melakukan peninjauan Kawasan Free Trade Zone (FTZ) Karimun serta Melantik Pengurus Baru Partai Golkar Periode 2017-2022.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan bapak Setya Novanto akan meninjau kawasan FTZ dan mengunjungi sejumlah perusahaan dikawasan tersebut.

“Yah, bapak Setya akan mengunjungi PT.Saipem Indonesia Karimun Branch (SIKB), PT.MOS dan PT.Oil Tanking dan akan meninjau bandara Sei Bati.”Kata Rafiq kepada sejumlah wartawan, Kamis (16/2/17) di Masjid Agung Karimun.

Kunjungan kerja Ketua DPR RI ke karimun dalam rangka melantik kepengurusan baru partai Golkar DPD II Karimun bersempenaan dengan pelantikan ikatan istri dan AMPG partai Golkar DPD II Karimun yang dilaksanakan di Hotel Aston Tanjung Balai Karimun pada Sabtu, 18 Februari 2017. (mar)

You might also like