Pemkot Sungai Penuh Raih Predikat B Hasil Evaluasi Kinerja dari Menpan RB RI

0
116

BATAM, INDEPENDENNEWS COM — Pemerintah Kota Sungai Penuh kembali meraih penghargaan Predikat B Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah, oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Penghargaan tersebut diterima walikota Kota Sungai Penuh yang diwakili Sekretaris Daerah, Munasri.Msi,MH, Senin (10/2/20) di Hotel Radisson Golf and Convention Center Batam.

Walikota Sungai Penuh diwakili Sekretaris Daerah, Munasri,M.Si.MH, Senin (10/02/2020) Menerima Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja instansi pemerintah.

Walikota Sungai Penuh melalui Sekretaris Daerah Munasri mengajak seluruh kepala SKPD untuk terus meningkatkan komitmen bersama dalam rangka mewujudkan peningkatan dan perbaikan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah.

“Saya berharap ditahun berikutnya Pemkot Sungai Penuh bisa meraih nilai yang lebih tinggi lagi. Perolehan penghargaan bergengsi ini tak terlepas dari kerjasama seluruh ASN di lingkungan Pemda Kota Sungai penuh.”ujarnya

Untuk meraih nilai lebih tinggi ditahun depan, sambungnya, diharapkan semua lini terus berupaya meningkatkan kinerja disetiap SKPD yang ada.

Hasil evaluasi ini diserahkan langsung oleh menteri pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Cahayo Kumolo kepada Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh.

( APENDI/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.