Diduga Akibat Puntung Rokok, Satu Unit Mobil Sedan Corolla dan Satu Kios Hangus Terbakar

0
510

PELELAWAN, INDEPENDENNEWS.COM — Satu unit mobil sedan Toyota corolla dengan nomor Polisi DK 544 QW terbakar. Diduga penyebab terjadinya kebakaran berasal dari puntung rokok. Api yang diduga berasal dari puntung rokok tersebut menyambar kios rokok, yang juga menjual bensin eceran.

Menurut keterangan saksi Afrizal pemilik warung, yang berlokasi di Jalan Maha Raja Indra Pangkalan Kerinci, Jumat 27/12/2019 mengatakan, bahwa penyebab kebakaran warung miliknya diduga berasal dari api puntung rokok. Yang mana diduga puntung rokok tersebut tanpa disengaja terlempar kearah warung miliknya.

“Mungkin api bersumber dari puntung rokok, yang tidak sengaja terlempar ke kios milik saya” ucap Afrizal.

Akibat kebakaran ini arus Lalulintas di Jalan Maha Raja Indra Pangkalan Kerinci, seketika sontak mendadak ramai dan menjadi tontonan pengemudi yang melalui jalan lintas tersebut. Sehingga hal ini menimbulkan kemacetan disepanjang ruas Jalan Maha Raja Indra.

Kemacetan baru dapat diatasi setelah aparat Kepolisian Polsek Pangkalan Kerinci, yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Novaldi turun kelokasi kejadian.

Dan kebakaran yang menghanguskan sebuah mobil sedan Toyota Corolla, dan juga kios milik Afrizal, baru berhasil dipadamkan setelah Petugas Pemadam Kebakaran dan dua unit mobil Damkar Kabupaten Pelalawan diterjunkan kelokasi untuk memadamkan api.

Beruntung kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun akibat dari kebakaran ini korban ditaksir mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Liputan: Harris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here