Paska diberitakan, Ainul Yaqin Hidup Sebatang Kara dapat Perhatian

0
851

PAMEKASAN, Independennews.com — Ainul Yakin (16) Warga Dusun Barat Desa Laden Kecamatan Kota Pamekasan, akhirnya mendapat perhatian dari Tim TAGANA Dinas Sosial Pamekasan Bersama Babinsa dan Babhinkamtibmas Desa Laden, Selasa (3/4/18) paska diberitakan sejumah media.

Tim TAGANA Dinas Sosial Pamekasan Bersama Babinsa dan Babhinkamtibmas polsek kota mendatangi tempat tinggal Ainul sekaligus mengadakan kerja bakti untuk membetsihkan sekitar pekarangan rumah Ainul Yakin.

Koordinator TAGANA Pamekasan M. Gufron mengatakan, bahwa pihaknya bersama Tim yang lain sangat prihatin setelah melihat secara langsung kondisi rumah Ainul Yakin.

“Kami Tanaga Dinas Sosial Pamekasan mengadakan kerja bakti bersama dengan membersihkan sekitar rumah ainul, dan ini merupakan momen yang tepat, karena bertepatan hari ulang tahun (HUT) Tagana yang ke 14,” terang Gufron.

Sementara Babinsa Desa Laden dari Koramil Kota Serda Tomy Cr mengatakan, pihaknya mengapresiasi kesigapan tim Tagana dinas sosial dan rekan dari Babhinkamtibmas Polsek Kota yang telah memberikan perhatiannya bagi Ainul.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang sudah terlibat membantu ainul, kami bersama Tim yang lain, hanya mampu memberikan tenaga kerja bakti dengan membersihkan semak belukar yang ada disekitar rumah ainul , memang dia butuh uluran tangan dermawan karena selain masih remaja dia juga hidup sebatang kara setelah ditinggalkan kedua orangtuanya, ” Ujar Tomy

Dia juga berharap semoga kebersamaan dan sinergitas semua pihak semakin kuat, dan harapan kami khususnya kepada Dinas terkait ataupun para donatur untuk membantu dan peduli terhadap Ainul, “pungkasnya.

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here