PAC PDIP Giri Berbagi Dengan Masyarakat Tak Mampu

0
82
Foto : PAC PDIP Kecamatan Giri salurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu (red)

Independennews.com, Banyuwangi | Momen HUT RI 76 pengurus anak cabang (PAC )PDI Perjuangan Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, melakukan kegiatan peduli kepada masyarakat kurang mampu dengan menyalurkan sembako.

Sekretaris PAC PDI Perjuangan Giri, Moh. Saleh mengatakan, kegiatan bagi sembako tersebut merupakan langkah konkret Partai nya sebagai partai wong cilik.

“ PDI Perjuangan sangat identik dengan sebutan partai nya wong cilik peduli dengan kondisi dan kesulitan yang dialami masyarakat. Dengan momentum memperingati Hari Kemerdakaan 17 Agustus, para pengurus berharap bisa membantu, menyentuh dan hadir di tengah kondisi masyarakat,”ujar Moh. Saleh Sekertaris PAC kepada media disela pembagian bantuan kepada masyarakat giri, Selasa (17/8)

Dikatakan Moh Saleh, bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan gerakan rutin pengurus anak cabang PDI Perjuangan Giri selama masa pandemi, dan dilakukan secara bergotong-royong dalam mengumpulkan dan membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu. Pembagian paket sembako secara door to door.

Sementara ketua PAC PDI Perjuangan Giri, Nanang Hariyanto menegaskan, sebagai partai nya wong cilik, sudah seyogyanya Partai nya berbagi untuk masyarakat kecil atau yang kurang mampu.

“Selaku Partai ne wong cilik, sudah sepatutnya kita berbagi kepada sesama. Untuk sasaran pembagian sembako, selain tukang becak, ojek, yang ada di jalan HOS. Cokro Aminoto, Mojopanggung, Kecamatan Giri, kita juga bagikan pada warga yang kurang mampu di sekitar posko PAC,” tandasnya. (Iriek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here