Ormas PEKAT IB Sesalkan Sikap Anggota DPRD Jambi Yang Menghantikan Pembangun Fly over

0
944

JAMBI, INDEPENDENNEWS.COM –Puluhan anggota Ormas Pertahanan Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Dewan pimpinan wilayah (DPW) Jambi melakukan aksi demo di depan gedung kantor DPRD Provinsi Jambi, Senin (18/11/2019)

Dalam aksinya ormas PEKAT-IB mendesak para wakil Rakyat untuk mencabut kembali keputusan nya yang menolak dan menunda pelaksanaan pembangunan Proyek Jembatan Layang (Fky Over), yang sebelumnya direncanakan akan di bangun di ruas jalan Simpang Mayang Sipin Kota Jambi yang menelan Anggaran sebesar Rp 198 Miliar.

Dalam orasinya, Ormas PEKAT-IB menyesalkan dan kecewa terhadap keputusan yang diambil para dewan Provinsi Jambi yang menunda pembangunan Fly Over tersebut, yang menurut ormas Pekat jalan Fly Over tersebut sudah sangat dibutuhkan masyarakat, karena selama ini menurut demontran simpang tersebut langganan macet.

Adean Teguh sekretaris (DPW PEKAT IB) Provinsi Jambi ketika saat dikonfirmasi media ini mengatakan, pihaknya sangat kecewa dengan sikap para anggota Dewan yang tidak jeli dengan kondosi dan kebutuhan masyarakat Provinsi Jambi.

“kami sangat menyesalkan atas sikap dewan kita yang menolak, pembangunan (ply over) tersebut, itu merupakan salah satu solusi untuk mengurai kemacetan lalu lintas, selain itu juga akan mempercantik kota jambi.”ujarnya

Dia juga menyampaikan bahwa Ormas DPW PEKAT-IB Provinsi Jambi sangat mendukung program pembangunan pemerintah di seluruh wilyah provinsi jambi khususnya di Kota Jambi.

“Apapun rencana pembangunan yang beroriantasi untuk kepentingan pro rakyat dan daerah akan kita dukung sepenuhnya.” tutuonya (HRF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here