Tak Ingin Kecolongan, Isu Penculikan Satlantas Kirimkan Personilnya ke Sekolah Sekolah

0
312

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM –Tak ingin kecolongan Polres Barelang mengirimkan personilnya kesetiap Sekolah Dasar menyusul beredarnya kabar tentang adanya isu penculikan anak. Kabarnya para penculik melakukan aksinya dengan modus menjemput di depan Sekolah.

Dikutip dari tautan satlantas Polres Barelang, Kasat Lantas Kompol I Putu Bayu Pati S.ik., MH menginstruksikan kepada Personel Turjawali untuk menyambangi Sekolah sekolah dasar yang ada di Kota Batam pada saat jam pulang sekolah.

Seluruh Personel Turjawali diwajibkan memberikan himbauan terhadap pihak keamanan sekolah agar tidak lengah pada saat jam pulang sekolah, untuk menghindari terjadinya penculikan anak.

“Pastikan selalu waspada dan selalu bertanyamaksud dan tujuan kepada orang yang memiliki gelagat aneh yang berada di sekitar sekolah. Kami selalu berusaha menciptakan kenyamanan dan ketertiban masyarakat, saya bersama seluruh anggota Satlantas Barelang berupaya untuk selalu berada di tengah masyarakat dalam memberikan perlindungan dan pengayoman dan juga rasa aman.” tulisnya dalam status Satlantas Polres Barelang, Kamis (5/9/19) pukul 11.20 WIB.

Dia juga memerintahkan personelnya agar meninggalkan nomor telepon Petugas Satlantas maupun Polsek setempat apabila membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian, kami slalu ada untuk melayani anda”. Tulisnya lagi.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here