Nyanyang Haris Patimura Ajak Masyarakat Memberikan Rasa Aman dan Nyaman

0
547

Batam–Ketua Komisi I DPRD Batam Nyanyang Haris Patimura mengatakan masyarakat jangan mudah terpropokasi oleh hasutan hasutan orang yang ingin memanfaatkan situasi.

Demikian disampaikan Nyanyang Haris Patimura saat di hubungi independennews.com lewat ponselnya, Sabtu (12/11/16)

“Situasi Keamanan yang kondusif modal utama untuk membangun Batam. menghadirkan dan memberikan rasa aman sangat penting untuk melanjutkan pembangunan. Rasa nyaman dapat menghadirkan investor dan paling tidak mempertahankan investor yang sudah ada.”Katanya

Menurutnya, mendatangkan investor masuk batam bukanlah pekerjaan yang mudah, karena itu marilah saling menjaga kondusifitas batam sehingga menjadi tempat tujuan para investor menanamkan modalnya.

“Apabila rasa aman dan nyaman tidak dapat dijaga, maka akan mengganggu pertumbuhan proses pembangunan serta menghambat masuknya para investor ke batam,”Kata Nyanyang

Terkait maraknya aksi demonstrasi masyarakat akhir akhir ini, Kata Nyanyang menyampaikan aspirasi sah sah saja, Jika menyampaikan aspirasi lewat aksi turun ke jalan marilah menyampaikan aspirasi itu dengan santun, jangan sampai menjurus pada aksi kekerasan.

“menyampaikan aspirasi merupakan hak seluruh masyarakat, akan tetapi marilah menyampaikan pendapat dengan baik dan mematuhi aturan serta menghindari bertrokan fisik dengan aparat penegak hukum,”Tandasnya (niko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here