Nuryanto Hadiri Kegiatan Milad ke 7 Paku Batam

0
97
Foto : Nuryanto saat menghadiri Milad ke 7 Paku Batam

IndependenNews.com, Batam | Ketua DPRD Batam Bersama tokoh masyarakat Kepri Soerya Respationo dan juga tamu undangan lainnya menghadiri kegiatan Milad ke 7 Perkumpulan Warga Kudus (PAKU) Batam, Minggu 15 Oktober 2023.

Nuryanto yang akrab disapa Cak Nur ini mengaku apresiatif dengan apa yang dilakukan oleh Perkumpulan Warga Kudus (PAKU) Batam dalam melestarikan kebudayaan dan kesenian asli daerah di perantauan.

“Saya atas nama pribadi dan unsur pimpinan serta anggota DPRD Kota Batam sangat mengapresiasikan pagelaran seni Tari Kretek ini. Sekaligus mengucapkan selamat hari jadi ke-7 Perkumpulan Warga Kudus Kota Batam,” katanya.

Nuryanto juga mengajak seluruh masyarakat Batas yang berasal dari Kudus bisa menjaga dan menjalin silahturahmi dengan masyarakat dari paguyuban lainnya. Mengingat, dengan menjaga silahturahmi maka akan memunculkan kerukunannya dan keguyubannya di masyarakat.

“Warga masyarakat Batam yang berasal dari Kudus dengan kekuatan PAKU, tentunya akan semakin kuat sedulurannya. Dan tambah kuat silahturahminya, sehingga memunculkan rasa saling hormat menghormati antar sesame,” tegasnya.

Terlebih lagi dalam momen-momen tahun politik yang tentunya kekompakan dan kebersamaan untuk saling menghormati dan menjaga satu dengan lainnya maka akan menghasilkan rasa aman dan nyaman.

Cak Nur juga mengajak seluruh masyarakat Batam asal Kudus untuk sama-sama menyukseskan Pemliu 2024 dengan menggunakan hak pilihnya. Dan menyoblos calon-calon, baik legislatif, eksektif hingga presiden yang sesuai dengan pilihannya masing-masing.

“Untuk itu, mari dukung sama-sama seduluran kita yang akan maju dalam pesta demokrasi ini. Kenali mereka dan mari sama-sama mendorong mereka berhasil nanti di Pemilu 2024,” ujar Nuryanto.(ER)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here