Umat Kristiani Kota Batam Gelar Paskah Bersama Oikumene, ASN dan TNI POLRI

0
847

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM — Dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Yesus Kristus sang juru selamat umat manusia atau yang sering disebut paskah. Umat Kristiani kota Batam akan menggelar Paskah raya bersama (OIKUMENE, ASN, TNI POLRI) tahun 2019.

Dari selebaran yang diterima Redaksi Independennews.com , Minggu (28/4/19) kegiatan paskah raya tersebut akan dilaksanakan pada, Hari Jumat 3 Mei 2019, Masuk pukul 17.00 WIB, bertempat di Dataran Engku Putri Batam Center.

Kegiatan kerohanian umat kristiani ini, panitia mengusung Thema:”Kebangkitan Kriatus Memampukan Kita Berdiri Teguh dan Terus Melayani Semua. ” (1 Korintus 15 : 15-58),  dengan pengkotbah RD. LAURENSIUS D SINAGA, S. AG, M. HUM.

Salah seorang umat Nasrani ditemui independennews.com di kediamannya, Batuji mengatakan, bahwa dia sangat merindukan kegiatan kerohanian seperti paskah raya yang di pelopori oleh ASN dan TNI POLRI ini.

“Saya berharap kegiatan paskah raya ini bisa dihadiri seluruh umat kristiani kota Batam, sehingga akan membawa suka cita bagi umat kristiani Kota Batam, dan saya berharap semoga kegiatan bisa berjalan dengan damai, dan yang pasti tidak ada gangguan keamanan. ” ujarnya.

Dia juga berharap pada tahun tahun depan  bisa dilaksanakan kegiatan kerohanian semacam ini.” Tutupnya (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here