Nikmati Liburan, Salva Kejebur ke Kolam hingga Meregang Nyawa

0
441

Independennews.com, Karimun –Salva Marisa Khairunnisa (13) pelajar MTs, warga Barang II Belakang Masjid Ak Jihat Kacamatan Meral, meregang nyawa setelah kejebur kejebur di kolam renang objek wisata air terjun pelambung Desa Pongkar Kacamatan Tebing, Selasa (19/6/18) Sekitar Pukul 13.30 WIB.

Menurut Saksi mata YURISDA Tante Korban menuturkan Korban bersama Kedua orang tuanya, tante, paman dan sepupu berada diatas kolam renang Air Terjun.

Saat itu korban bersama Sepupunya yang lain bernama DINDA menemani Saudara kembar Korban salma untuk buang air kecil ke lokasi Kolam renang Air terjun, dan menunggu di tepi kolam mandi.

“Tiba-tiba korban tergelincir jatuh ke kolam dan pengunjung yang berada disekitar mengira korban bisa berenang. Sehingga warga disekitar membiarkan dan mengabaikan korban karena terlalu lama korban meminta tolong akhirnya korban tenggelam.”ujar yurisda

Berselang beberapa menit, salah seorang warga disekitar kolam Kemudian membantu korban dan mengangkat korban dari air. Sementara pengunjung lain masih mengira korban bercanda dan bisa berenang. Sesaat setelah diangkat dari air , korban dilarikan keluarga ke RS Bati Timah.” terang Yurisda

Menurut keterangan Dokter RS Bati Timah, dr. Devi Yuni Serani mengatakan, setelah dilakukan pengecekan Medis, korban dinyatakan telah Meninggal dunia.

“upaya penyelamatan telah dilakukan dengan melakukan tindakan Evineprin obat pemacu jantung, namun tetap tidak bereaksi.”ujar dr Devi

Usai dinyatakan dokter korban sudah meninggal, pada pukul 15. 30 Wib Korban dibawa ke Rumah duka di Baran II belakang Masjid Al Jihad Kec. Meral Kab. Karimun.

Kejadian tenggelammnya warga di tempat pemandian kolam renang air terjun desa pongkar diduga karena kirangnya pengawasan serta kelalaian pengelola objek wisata tersebut.

Menirima informasi ini, Personil Polsek Tebing Mendatangi TKP dan RS Bati Timah dan selanjutnya Membantu keluarga dan mengevakuasi jenazah dari RS Bati ke Keluarga Korban. (razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.