MTQ-52 Tingkat Kabupaten Asahan Resmi Ditutup

0
120

 

Independennews.com, Asahan – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-52 Tingkat Kabupaten Asahan resmi ditutup oleh Plh Bupati Asahan bertempat di Gedung Tahfidz Qur’an hari ini, Jumat (19/02/2021).

Penutupan MTQ ke-52 tingkat kabupaten Asahan ini sekaligus mengumumkan Pemenang kepada Para kafilah dari 25 Kecamatan se-Kabupaten Asahan yang mengikuti perlombaan.

Plh Bupati, mengatakan bagi peserta yang mendapat predikat terbaik akan diberi hadiah dan yang mendapat predikat juara I akan mendapatkan tambahan hadiah utama berupa ongkos naik haji (ONH).

Selanjutnya, John Hardi pada bimbingannya menyampaikan beberapa hal terkait tentang pelaksanaan MTQ yaitu Peserta MTQ mutlak Putra-Putri Asahan yang berdomisili di Kabupaten Asahan.

Ketua Dewan Hakim Drs. H. Abdul Rasyid di dampingi Sekretaris Dewan Hakim Drs. H. Mahmuddin Lubis,MM membacakan pemenang pada MTQ ke-52 tingkat kabupaten Asahan tahun 2021, dimana yang menjadi,
Juara umum I Pada MTQ tahun ini yaitu Kecamatan Tanjung Balai (36 Kafilah),
Peringkat II Kecamatan Aek Songsongan (28 Kafilah),
Peringkat III Kecamatan Kota Kisaran Barat (24 Kafilah).

Mengakhiri, Plh Bupati juga mengajak semua masyarakat untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19, selama yang kita lihat kasusnya terus meningkat. (S.Sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here