MPC Pemuda Pancasila Bintan Serukan Pererat Kebersamaan Kawal Kemerdekaan

0
937

IndependenNews.com, Bintan-Pemuda Pancasila kabupaten bintan Gelar acar keakraban sesama anggota bernuansa Halal Bihalal, Jumat (28/7/17) di kanator sekretariat Batu 23 Kijang, Kabupaten Kintan, Kepulauan Riau

Rangkaian acara berlangsung dengan penuh suka cita bagi para anggota pemuda pancasila yang hadir dalam acara tersebut.

Ketua MPC Kabupaten Bintan Iwan Kurniawan SH,MH dalam sambutannya mengatakan, acara ini sangat sederhana untuk menghadirkan sebuah karya Pemuda Pancasila di kabupaten bintan yang penuh dengan pesan artistik dan bersahabat.

“Kita mengkonsep acara dengan kerjasama mempererat kebersamaan,”ujar iwan

Dia juga mengajak generasi PP sekarang sudah tidak lagi berkonotasi negatif, apalagi dengan visi dari PP Bintan ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan memberi manfaat kepada masyarakat.

“PP sudah harus mengedepankan yang terbaik dengan mengawal kemerdekaan, sumpah pemuda dan tentunya Pancasila,” Kata iwan

lebih jauh iwan mengatakan bahwa eksistensi PP sudah terdengar gaungnya sampai ke pelosok desa di Kabupaten bintan dan menjadi harapan baru untuk Pemuda di bintan dan Indonesia pada umumnya.

Pancasila harus membangkitkan semangat baru dalam menjalin komunikasi bentuk kasih sayang dalam silaturahmi tidak hanya saling memaafkan tapi juga menjalin komunikasi yang baik antar sesama manusia kapan pun dan dimanapun.

“kita harus berani menerima kritik dan saran atau open mind dalam tindakan. Tidak mudah terprovokasi. Memiliki visi yang besar demi menjaga keutuhan NKRI dan juga Pancasila.

Dia menambahkan generasi muda PP harus terus mabangun tali persaudaraan baik di dalam keluarga dan hadapan masyarakat dapat manciptakan saling bantu mambantu antar sasama.”Imbuhnya ( cr )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here