Lutiman Tewas Gantung Diri di Pohon Rambutan

0
303

Bintan, IndependenNews.com – Warga sekitar dikagetkan seorang kakek Lutiman tewas tergantung dengan tali marlin di salah satu dahan pohon rambutan, Hal itu sempat menjadi perhatian warga, karena Kejadian tersebut terjadi, Jumat pagi (3/11/17) sekitar pukul 05 : 30 WIB

Lutiman kakek tua berusia 80 tahun ini, adalah warga Keke Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, Dia ditemukan warga sudah tergantung dekat pohon rambutan. Kejadian tersebut warga langsung melaporkan pada pihak kepolisian polsek Bintan Timur.

Kapolsek Bintan Timur melalui Kanit Reskrim IPTU Anjar Pratama Putra membenarkan kejadian kasus gantung diri di jalan keke tersebut.

Kata Anjar, setelah mendapat laporan dari warga kita langsung menuju lokasi kejadian. Korban mengenakan kaos putih celana pendek.

Terkait kronologis kejadian tersebut, untuk sementara pihak kepolisian polsek bintan Timur belum bisa memberikan penjelasan karena masih dalam penyelidikan apa penyebabnya.

Dia juga menyampaikan mengenai pemeriksaan hasil dokter tidak ada tanda memar ataupun bukti kekerasan pada korban.”Ucap Anjar seperti dikutip dari Group WA Iwo Tanjungpinang

(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.