Menyikapi Isu Corona dan Aksi Borong Sembako, Polsek CM Jakbar Pantau Kesediaan Sembako

0
66

JAKARTA, INDEPENDENNEWS.COM — Isu merebaknya Virus Corona dan adanya aksi masyarakat yang memborong sembako dengan skala besar di sejumlah Supermarket dan Pasar Tradisional di Jakarta Barat.

Menyikapi hal terjadi ditengah masyarakat, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri bersama jajaran melakukan pengecekan dan pengamanan persediaan sembako di Pasar Tradisional Fajar Baru dan Pasar Modern Supermarket Robinson Ramayana Cengkareng, pada Selasa (03/03/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek melakukan pengecekan langsung di toko Beras Beni Makmur, Toko Sinar Sembako dan Agen Gula Akiong

“Dari hasil pengecekan, para penjual menyatakan untuk harga masih normal, pengiriman dari distributor masih lancar dan tidak ada pembelian sekala besar,” ucap Khoiri.

Sementara, dalam kunjungan di Pasar Modern Supermarket Robinson Ramayana Cengkareng, ia juga melakukan pengecekan langsung.

“Kesediaan sembako tersebut masih lengkap dan pendistribusian ke Swalayan masih berjalan dengan mormal dan tidak ada skala pembelian besar-besaran,” Imbuhnya.

(HPMJB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.