Masyarakat Respons Positif Rencana pembangunan Ekowisata Bukit Tumang

0
60

Independennews.com, Lingga — Sosialisasi Rencana pembangunan Ekowisata Bukit Tumang di Kecamatan Singkep barat Kabupaten lingga dari Kementerian PU/PR Satker Pengairan Balai Wilayah Sumatera mendapat respons positif dari masyarakat.

Lurah raya Singkep barat Munzilin Hasibuan, SE. Saat dikonfirmasi Selasa 10/7/2018 mengatakan, bahwa pihaknya sangat bersyukur sekali atas kehadiran rencana pembangunan Ekowisata Bukit Tumang.

Menurutnya, ini adalah bukti keseriusan dari pemerintah pusat dalam hal ini kementerian PU/PR melalui Satker Pengairan Balai Wilayah Sumatera untuk segera merealisasikan pembangunan Revitalisasi Embung Bukit Tumang yang bersifat Ekowisata.

” Insya Allah kalau tidak ada halangan tahun depan sudah dibangun karena kegiatan ini pemantapan pembangunan sekalian meminta saran dan pendapat dari masyarakat yang nanti akan manjadi masukan untuk DED nya.” Jelas munjelin

Pada kegiatan sosialisasi ini hadir sekcam singkep barat, Dinas PU/PR Kabupaten Lingga, Kementrian PU/PR, Ketua Karang Taruna Kel. Raya, Ketua RW, RT se Kel. Raya, Tokoh Agama,Tokoh masyarakat, Ketua LPM dan Pemuda. Semua mendengar dengan seksama pemaparan yang disampaikan oleh tim dari Kementerian PU/PR Satker Pengairan BWS.

(suarman)

LEAVE A REPLY