Kampar Ikuti Lomba Wisata Tingkat Nasional

0
226

INDEPENDENNEWS.COM, BANGKINANG KOTA — Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si mengatakan bahwa Kampar akan mengikuti perlombaan wisata tingkat nasional “Surga Tersembunyi Terpopuler”. Dari sekian banyak Destinasi wisata yang diajukan yang masuk nominasi adalah Wisata Gulamo, ini yang harus didukung dengan melakukan/laksanakan agenda kegiatan yang berkaitan dengan wisata.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si saat memberikan pengarahan pada Apel gabungan ASN di Halaman Kantor Bupati Kampar. Senin (24/6/19).

Oleh karena itu saya minta Kadis Pariwisata untuk mengagendakan kegiatan di lokasi (Gulamo). “Kita dukung penuh lomba surga tersembunyi terpopuler dengan menshare destinasi wisata gulamo dengan cara mengetik API 18C kirim via SMS ke 99836.”ujar Yusri

Ketika dikonfirmasikan dengan Kadis Pariwisata Kabupaten Kampar melalui Kabid pemasaran Nur Azman yang didampingi Kasi Promosi David Hendra mengatakan selain menshare via sms juga bisa dengan membuka chanel You Tube #APIaward2019 klik SUBSCRIBE pilih video & like (love).

“Atau download aplikasi APIaward pilih nominasi dan like (love), bisa juga share di instagram Gulamo_Kab. Kampar.”ujar Nur Azman

Kita mengiinginkan partisipasi seluruh lapisan masayarakat untuk mendukung pariwisata di Kabupaten Kampar khusunya Gulamo pada lomba tingkat nasional ini sehingga Kampar lebih dikenal dan terkenal.

“Mari kita dukung Destinasi Wisata “GULAMO” Sebagai salah satu nominasi Kategori “Surga Tersembunyi Terpopuler” Dalam Ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019 yang di taja oleh Kementerian Pariwisata RI. lanjut Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata ini. (Kominfo kampar/Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here