Martin Saragih Minta PT. ADF Tanggapi Keluhan Konsumen

0
112

Muarabungo, Independennews.com – Ketua LSM Mawar Indonesia Martin Saragih dan H Elvis mengatakan Pihaknya akan melakukan aksi besar besaran ke PT ADF Cabang Muara Bungo. Aksi tersebut dilakukan menyusul Kasus perampasan Mobil milik H. Elvis (korban -red) yang dilakukan PT ADF beberapa waktu lalu.

“Kami akan menggelar aksi besar besar ke Kantor PT ADF, selain itu, tindakan perampasan mobil milik H Elvis yang dilakukan perusahan Adira Cabang Muara Bungo juga sudah dibuatkan laporan ke Aparat kepolisian.” Ujar Martin

Martin Saragih selaku penerima kuasa dari H. Elvis mengatakan apabila permasalahan ini belum juga ada tanggapan dari pihak PT. ADF, ia akan mengadakan Aksi dikantor PT. ADF minggu depan.

“Dalam waktu dekat ini, apabila tidak ada tanggapan sama sekali, kita akan mengadakan aksi besar-besaran dikantor Adira, ” tegas Martin.

Martin juga mengatakan, bahwa setiap konsumen yang melapor tentang penarikan mobil kepadanya, pasti ada penarikan secara paksa oleh pihak Adira.

“Penarikan secara paksa, tidak sekali ini saja, bahkan setiap laporan warga terkait permasalahan penarikan sudah banyak ,” tambah Martin.

Atas tindakan kasus tersebut, Martin Saragih berharap pihak perusahaan PT. ADF menanggapi keluhan Konsumen, dan mencari tau apa penyebab keterlambatan atau tunggakan para konsumen.

“Saya berharap, PT. ADF menanggapi keluhan konsumen, serta mencari tau penyebab keterlambatan maupun penunggakan itu, jangan main kasar begitu.” pungkasnya (Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.