TIM BOLA VOLLY KEPRI MENEMBUS DELAPAN BESAR NASIONAL

0
541

Lingga, IndependenNews.com – Tim bola volly kepri yang didukung oleh 3 orang pemain dari pemkab lingga, 2 orang pemain pemkab tanjung balai karimun, 1 orang pemain pemkab Anambas serta 4 orang pemain dari pemprov kepri yang berlaga pada pekan olah raga nasional Korpri  (Pornas Korpri) di Jogyakarta pada tanggal 1-8 november 2017.

Salah seorang atlit provinsi kepri yang berasal dari lingga, Munzilin Hasibuan menyampaikan, rasa sukur atas keberhasiln tim volly kepri dimana Saat ini mesuk 8 besar, walaupun akhirnya harus kandas melawan tim volly jawa barat.

Dia sangat mengapresiasi dan mengucapkan trimakasih kepada seluruh masyarakat kepri, pemerintah provinsi kepri terkhusus buat manager dan pelatih volly Kepri yang luar biasa atas doa dan dukungannya kepada tim hingga berhasil lolos ke babak perempat final.

Tak lupa, Munzilin mengucapkan Terima kasih kepada mahasiswa kepri yang mayoritas dari Tajungbalai karimun yang sudah memberi suport ketika tim sedang bertanding saat betanding.” ujar  Munzilin yang juga lurah raya singkep barat , kabupaten lingga kepada awak media ini Melalui telepon seluler ketika dihubingi,  Selasa (7/11/17)

(erwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here