MAPABA Komisariat PMII STAIN Pamekasan Cetak Rekor Muri

0
657

PAMEKASAN,- Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STAIN Cabang Pamekasan, Mampu mencetak Rekor, Pasalnya Peserta yang mengikuti Kegiatan tersebut Mencapai 800 lebih.

Peserta yang ikut MAPABA datang dari berbagai universitas diantaranya Mahasiswa STAIN maupun delegasi Dari Berbagai kampus lainnya, Khususnya wilayah Madura membuat Aula LPI Bustanul Mubtadiin Desa Panguraian Kecamatan Proppo Penuh.

Bahkan Halaman Lembaga juga dipadati para Undangan maupun pengurus dan Delegasi. semua tempat yang disediakan tak mampu menampung banyaknya Kaum Pergerakan tersebut.

Faizal Z. Selaku Ketua Panitia merasa Kaget melihat Membludaknya Peserta dan undangan yang diluar Prediksi Panitia.

” Satu sisi kami terharu melihat antusias Mahasiswa yang luar biasa banyaknya dalam mengikuti Diklat MAPABA PMII kali ini, namun disisi lain kami merasa bingung dan kasihan kepada peserta dan undangan, karena fasilitas tempat tidak memadai, sehingga banyak peserta menempati diluar Ruangan” ujar Faizal disela-sela Pembukaan berlangsung.

Sementara itu, Ach. Roficky Emha. Selaku Ketua PMII Komisariat STAIN sangat mengapresiasi atas semangat baru dalam dunia Gerakan yang akan dijalani oleh para Mahasiswa.

” ini merupakan sebuah tantangan bagi kami selaku Pengurus Komisariat, karena Peserta Kali ini saya kira menjadi Peserta Terbanyak Sepanjang Sejarah Pergerakan, Khususnya di Jawa Timur” ujarnya.

Tetapi, Lanjut Ficky, dengan Banyaknya Calon Kader PMII kali ini tentu menjadi Kerja ekstra bagi pengurus bagaimana membuat Kader lebih Militan. ” Kami yakin Semangat Bulat anggota baru ini mampu menyatukan visi misi bagaimana meningkatkan kualitas keilmuan dan Pergerakan PMII Ke depan, itulah optimis kami selaku Pengurus dalam menjalankannya amanah yang diemban selama satu periode ke depan.” Terang Ficky (anton Sugiharto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here