Kampanye Akbar di Batam, Jokowi Janji Akan Selesaikan Sertifikat Tanah Kampung Tua

0
206

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM –Calon Presiden Joko Widodo dalam orasi Politiknya memaparkan sejumlah programnya,  antara lain Kartu Pra Kerja bagi lulusan SMA, Kartu Kuliah dan Kartu Sembako Murah buat para ibu rumah tangga.

Beberapa program yang disampaikan Jokowi sangat berpihak kepada masyarakat. Bahkan Dia juga berjanji akan membangun Jembatan penghubung antara Batam dan Bintan. Sehingga akan memudahkan akses masyarakat Tanjungpinang, Bintan dan Batam untuk melakukan aktivitas bisnis dan lain sebagainya.

Selain ingin membangun jembatan Batam-Bintan, dia juga ingin menuntaskan masalah sertifikat lahan di kota Batam, terutama sertifikat tanah Kampung tua Kota Batam.

“Kita akan selesaikan penerbitan sertifikat tanah kampung tua yang ada di Batam,”Ujarnya dalam orasi politiknya pada Kampanye Sabtu, 6 April 2019 di Lapangan parkir Sport Hall Tumenggung Abdul

Persoalan pengakuan keberadaan kampong tua di Kota Batam, sudah lama dinantikan masyarakat, bahkan kerap menjadi ladang politik yang selama ini dimanfaatkan oleh sejumlah elit politik kota Batam.

Kini dengan kehadiran calon presiden Petahana di Kota Batam, mulai menemukan titik terang, pasalnya Jokowi berjanji akan menyelesaikan Persoalan Sertifikat tanah kampung tua. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.