Majikan Siksa Pembatu Dengan Selang dan Kayu Sapu

0
100

INDEPENDENNEWS.COM, JAKARTA –Seorang majikan tega menyiksa pembantunya hingga babak belur dengan menggunakan selang dan tongkat Sapu, Korban Afra Bunga Ambul yang mendapatkan perlakuan kasar itu beruntung selamat karena melarikan diri ketika majikan melakukan Aksi kekerasan itu.

Penganiayaan tersebut terjadi di rumah pelaku di jalan Raya Rt 04/03 kelurahan Cengkareng Jakarta Barat, pada Senin (21/10/19) ketika Korban melakukan pekerjaan rumah yang dinilai majikan tidak cekatan, sehingga pelaku memukul korban.

” Kejadian tersebut dilakukan oleh pelaku lantaran geram kepada korban bekerja pelan – pelan dan tidak cekatan, kemudian ditegur oleh pelaku namun korban beralasan dirinya saat itu sedang kurang enak badan sontak malah pelaku marah – marah dan memukuli korban dengan menggunakan pipa paralon air dan gagang sapu” Ujar Khoiri saat dikonfirmasi, Selasa ( 22/10/2019 ).

Sementara kanit Reskrim Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Akp Antonius menjelaskan setelah mendapatkan penganiayaan tersebut korban berusaha lari keluar rumah menyelamatkan diri dan atas saran dari tetangga kemudian korban mendatangi polsek Cengkareng untuk membuat laporan polisi.

Setibanya korban di Polsek Cengkareng kemudian petugas opsnal kami dan petugas Spk membawa korban ke RSUD Cengkareng guna dilakukan pengobatan dan pembuatan visum ujar Antonius

akibat ulah pelaku korban mengalami luka pada kening, kepala bagian belakang serta luka memar pada tangan kanan dan kiri

Dari pemeriksaan korban didapati fakta bahwa korban kerap kali mendapatkan perlakuan penganiayaan dari majikannya parahnya lagi korban sudah bekerja selama 9 tahun namun tidak mendapatkan gaji dari pelaku

Hingga Kini pelaku sudah kami amankan dan sedang dalam prosesnya penyelidikan serta jika terbukti untuk mempertanggung jawab kan atas perbuatan pelaku bisa dijerat dengan pasal 44 ayat 1 UURI NO. 23 tahun 2004 tentang KDRT. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.